Dibeli laptop mati jogja

Daftar Isi

Tempat jual Laptop Mati Sleman, Jogja, Bantul, Yogyakarta

Punya laptop mati enaknya diapain ya? hmm jual aja donk, apalagi laptop untuk ngerjain tugas. dimana ya  jualnya ?? Tentunya di juallaptopjogja.com, Sudah pasti cuan.

Daripada laptop mati dirumah cuma nganggur dan menuhin ruangan, mending jual aja pada kami. Siap membeli laptop rusakmu dengan senang hati. Laptop rusak? bisa, Laptop eror? bisa, Laptop sudah mati total? udah pasti bisa dong.

toko laptop jogja merupakan toko jual beli notebook dan macbook yang sudah dipercaya sejak dulu oleh semua kalangan , karena kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Sobat hendak menjual laptop segera ke store kami yang berada di yogyakarta. Selain menggunakan proses yang mudah dan cepat saat melakukan jual beli, Tentunya selalu memberi harga yang sesuai sehingga pelanggan tidak kecewa.

Kenapa sih harus jual laptop ke jual laptop jogja? Karena kami akan dengan senang hati membeli laptop mati milikmu dalam kondisi apapun. Buat kamu orang jogja yang malas pergi ke toko kami juga melayani antar jemput barang,  jadi tinggal tunggu kami kerumah, Sangat simple bukan.

Keuntungan jual laptop di toko kami

  • Proses cepat 5 menit cair
  • Bisa konsultasi terlebih dahulu
  • Melayani antar jemput barang
  • Harga terbaik se jogja


Laptop mati adalah laptop yang tidak bisa hidup sama sekali, walaupun sudah di ganti batrai ataupun charger. Kebanyakan yang terjadi karena mainbord yang bermasalah. Entah karena konslet ataupun Ic laptop yang sudah tidak berfungsi.
Karena kesedia part yang jarang ada, Walaupun sudah di servis ke teknisi laptop maupun service center, notebook tersebut tidak jadi.
Nah dari pada laptop mati hanya jadi sampah, segera tawarkan pada kami.
lumayan bisa jadi uang untuk tambah beli laptop.


Cakupan area wilayah kami ada di sleman, bantul, jogja, yogyakarta DIY
Kami punya toko offline laptop yang bisa anda kunjungi / datangi.

Posting Komentar