Dibeli laptop rusak jogja

Daftar Isi

Tempat Jual Laptop Rusak Sleman Yogyakarta

Mau jual laptop rusak dan udah mati tapi gatau harus jual kemana? Takut gak laku? eitss tenang aja jual aja laptop rusakmu ke juallaptopjogja.com dijamin undah pasti untung dan jadi duit deh.

juallaptopjogja.com adalah toko jual beli laptop segala kondisi mulai dari rusak ringan maupun parah, laptop gagal servis, laptop mati total. Semua akan kami terima disini.

Penjualan laptop bekas disini dapat dilakukan dengan proses yang mudah dan sangat cepat, Laptop rusak langsung bawa aja ke Toko kami yang berada di sleman jogja. Mau jual laptop masih ragu kena tipu ? Tenang ajan disini sudah 100% aman, karena sebelum menjual kamu juga bisa konsultasi terlebih dahulu sehingga kamu bisa bernegosiasi untuk mendapatkan harga yang layak.

Selain melayani penjualan laptop rusak dan mati kami juga jual beli laptop bekas dan tukar tambah laptop jogja mulai dari seri lama hingga seri terbaru, Toko ini sangat rekomendasi buat kamu yang juga sedang cari laptop bekas yang berkualitas serta memiliki harga yang cukup terjangkau.


Keuntungan Jual Laptop Rusak Di Toko Kami

  • Proses Cepat & Mudah
  • Melayani Antar Jemput Barang
  • Mendapat Harga Yang Sesuai
  • Melayani Konsultasi Online
  • Laptop rusak segala kondisi kami beli


SUDAH TAU APA YANG  DIMAKSUD LAPTOP RUSAK ???

Suatu kondisi dimana laptop tersebut harus diperlukan perbaikan karena sudah tidak berfungsi semestinya. Ada beberapa jenis kerusakan antara lain :

Rusak Hardware

Dari kata Hard yang memiliki arti keras, yaitu dimana suatu kondisi yang berhubungan dengan perangkat keras dan terlihat dengan mata.
CASING, BATRE, LCD, KEYBOARD, SPIKER,CHARGER, ENGSEL, MAINBOARD


Rusak Software

Dari kata Soft yang memiliki arti lembut / lunak, yaitu dimana kondisi yang berhubungan dengan perangkat software dan kasat mata. 
Password terkunci, tidak bisa booting, restart, Hank,wifi tidak nyambung, Usb no detect


Kadang biaya untuk service laptop tersebut diatas, hanya selisih sedikit sudah bisa untuk beli laptop baru.
solusi terbaik tentunya kami tawarkan untuk menjual pada kami.
apapun kondisi kerusakan laptop akan kami tampung.



Lokasi dan area kerja kami ada di sleman, bantul, jogja, yogyakarta diy

Posting Komentar