jual laptop jogja

Daftar Isi


PUSAT JUAL LAPTOP JOGJA

 juallaptopjogja.com Toko laptop bekas murah di jogja, Sedia laptop bekas, laptop second hand, laptop 2nd, laptop seken, laptop scond dengan garansi full service.

Netbook bekas, netbook second, netbook 2nd, netbook seken yang telah melalui uji kelayakan pemakaian. Barang notebook yang dijual tentunya terbaik di jogja.

Selain menjual notebook bekas kami juga jual macbook second, macbook 2nd, macbook seken dengan good condition / kondisi bagus.

Kami memiliki beberapa store cabang di sleman, bantul, kota jogja. Sehingga konsumen bisa memilih ke toko komputer kami yang terdekat.

Pelayanan dari customer toko notebook di kami, sudah dibekali dengan ilmu komputer, pc, cpu yang dengan pengalamannya tentunya dapat membantu untuk memilihkan barang sesuai budget dan keperluan.

Percayakan segala kebutuhan IT anda dari notebook baru , netbook baru, laptop baru, macbook baru serta komputer baru hanya di tempat  juallaptopjogja.com

Disamping bisa merakit komputer sesuai spek yang di butuhkan, jual aksesoris komputer seperti : mouse, keyboard, wifi adapter, flashdisk, ssd, ram, kabel vga dll

Untuk yang punya laptop lama silahkan untuk upgrade ssd, tambah ram agar bisa membuat notebook lama kamu bisa mendapatkan performa seperti laptop baru,

Pun juga yang menginginkan tukat tambah laptop / notebook bisa langsung datang ke toko yang berlokasi di sleman, bantul, jogja, yogyakarta DIY. Macbook bekas juga bisa ditukarkan dengan macbook tahun yang lebih muda.

Layanan beli laptop bekas, beli notebook bekas, beli netbook bekas, macbook bekas dengan senang hati kami terima. Apapun kondisinya dari normal, rusak, minus, mati total sampai gagal service kami hargai dengan wajar.

Kamu punya laptop tidak berfungsi semestinya ? Percyakan perbaikan laptop / komputer / macbook kesayanganmu pada pusat service laptop di store kami yang berlokasi di jogja.

jual part notebook maupun netbook dengan harga terjangkau kualitas terbaik seperti : charger, batrai, lcd, keyboard laptop, spiker portable dll

Bagi warga yogyakarta dan sekitarnya, jangn ragu untuk berkunjung maupun konsultasi langsung ke pusat jual beli laptop di toko kami. tepatnya di daerah lingkungan kampus jogja ternama. Dekat dengan UPN JOGJA, UMY JOGJA, STIPER JOGJA, UNJAYA JOGJA, UGM JOGJA

Kita akan memberikan harga / diskon kusus bagi pelajar jogja / mahasiswa jogja yang sedang menempuh pendidikan di kota yogyakarta.

Posting Komentar