Laptop Bekas Harga Terjangkau Di Jogja

Daftar Isi

Cari laptop bekas tapi dana masih tipis? tenang aja beli laptop bekas harga terjangkau tentunya ada di lapak laptop jogja

jual laptop jogja menyediakan berbagai macam laptop bekas dengan harga yang cukup murah.Semua laptop selalu ready stok mulai dari laptop seri lama hingga laptop seri terbaru juga ada disini.


Toko laptop jogja menyediakan berbagai macam jenis merek laptop misalnya Dell,Asus,Lenovo,Hp,Apple,Acer,Huawei,Msi dan lainnya.

Kisaran harga yang cukup bervariasi mulai dari harga satu jutaan hingga puluhan juta semua ada disini.
Mau beli laptop bekas masih takut dapat barang kw alias palsu? eitss tenang aja belanja laptop di lapak jual laptop jogja pasti dijamin dapat barang asli dan bergaransi 100%.

Sebelum menjual barang kami selalu memastikan cuality control barang tersebut sehingga produk itu layak unuk dijual.Kami juga melayani tukar tambah laptop tanpa persyaratan yang ribet.


Rekomendasi Laptop Bekas Harga Mulai 1 Jutaan

1.Dell Core i7

Laptop ini sudah dibekali processor intel core i7,memiliki RAM 4 GB,dan kapasitas penyimpananya mencapai 320 GB.Laptop ini memiliki ukuran display 14 inc.Laptop second ini dibanderol dengan harga Rp1.700.000,00.


2.Lenovo Thinkpad T450

Laptop ini sudah menggunakan processor intel core i5/i7.Laptop ini juga memakai RAM sebesar 4GB/16GB.Laptop ini mampu meyimpan kapasitas memory dari 251GB hingga 500GB.Laptop ini dibanderol dengan harga 1,8 jutaan saja. 


3.Dell Latitude E6430

Laptop ini dibekali processor intel core i5/i7.Laptop ini menggunakkan RAM sebesar 4-8GB.Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 256GB.Laptop ini memiliki display berukuran 14 inc.Laptop ini dibanderol mulai harga 1,7 jutaan saja.


4.Lenovo Thinkpad L480

Laptop ini dibekali processor intel core i5.Laptop ini menggunakan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpananya mencapai 256 GB.Laptop ini memiliki ukuran layar sebesar 14 inci.Laptop ini dibanderol mulai dari harga 1,6 jutaan aja.


5.Lenovo Thinkpad X420

Laptop ini dibekali processor intel cire i5,laptop ini juga memiliki RAM sebesar 8 GB dan memiliki kapasitas penyimpanan hingg 512 GB.Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari 1,5 jutaan aja.


Segera kunjungi tempat kami , apabila anda ada di lokasi : sleman, bantul, kota jogja, kulonprogo, gunungkidul. Kami siap meberikan solusi di bidang komputer dan laptop wilayah yogyakarta DIY

TEMPATNYA JUAL BELI LAPTOP TERMURAH DI JOGJA

TUKAR TAMBAH LAPTOP MU DI TOKO LAPTOP TERPERCAYA SE JOGJA

Posting Komentar