Laptop Second Bergaransi Terlengkap Di Jogja

Daftar Isi

Mau cari laptop second masih ragu dan takut? tenang aja di jual laptop jogja semua tersedia berbagai jenis laptop second dan tentunya juga bergaransi ya.

tempat kami adalah toko jual beli laptop bekas bergaransi dan berkualitas paling lengkap di jogja.disini menyediakan berbagai merek laptop,laptop keluaran lama hingga laptop yang sedang hitz baru - baru ini jugaa pasti tersedia disini.Lapak laptop jogja menyediakan harga yang cukup terjangkau,cocok nih buat kamu yang mau menekan budget beli laptop second disina aja.

Kenapa harus beli laptop second di jual laptop jogja? karena sebelum kami menjual barang kami selalu melalukan cek cuality control,jadi dapat dipastikan barang yang kamu beli adalah barang yang berkualitas.Laptop yang kami jual sudah pasti bergaransi lhoo,jadi jangan ragu lagi mau beli laptop second di lapak laptop jogja.

Berbagai merek laptop tersedia lengkap mulai dari merek Dell,Acer,Asus,Lenovo,Huawei,Apple,Msi dan lainnya.Laptop diatas dibanderol dengan harga yang bervariasi,laptop dengan harga paling murah cuma mulai dari 1 jutaan aja lho.



3 Rekomendasi Laptop Second Harga 3 Jutaan di yogya

1.HP Probook 430 G5

Laptop ini sudah dibekali procssor intel core i5 gen 7.Laptop ini memiliki RAM berukuran 16 GB,serta memiliki kapasitas penyimpanan hingga 512GB.Laptop ini memiliki ukuran display sebesar 13,3 inci.Buat yang cari laptop harga cukup terjangkau laptop ini hanya dibanderol dengan harga mulai dari 2,7 jutaan aja.

2.DELL Latitude E5470

Laptop ini diotaki processor intel corei5/i7.Laptop ini menggunakan RAM sebesar 16 GB dan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 512 GB.Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari 2,9 jutaan saja.

3.Lenovo Thinkpad X270

Laptop ini sudah menggunakan processor intel core i5 dan memiliki RAM sebesar 8GB hingga 16 GB.Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan 128GB hingga 512 GB.Laptop ini memiliki layar berukuran 12,5 inci dan memakai GPU HD Graphic 620.Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari 2,9 jutaan aja.

1 komentar

Comment Author Avatar
Sabtu, 24 Agustus, 2024 Hapus
laptop second murah, kondisinya normal, mulus, berfungsi dg baik , pelayanan cepat dan ramah