Jual Sparepart Laptop Jogja Terdekat di Yogyakarta

Daftar Isi

Butuh Sparepart Laptop? Kami Punya! Harga Bersaing, Kualitas Terjamin Tentunya Di Jual Laptop Jogja

juallaptopjogja.com - Laptop telah menjadi pilihan yang populer bagi semua orang tetapi apakah jika laptop kamu rusak kamu langsung beli yang baru? tidak begitu kan ? bagi sebagian orang membeli sparepart laptop baru dapat menjadi pilihan yang baik dari pada membuang-buang uang untuk membeli laptop yang baru. 

Ada berbagai jenis sparepart laptop untuk mengupgrade laptop kamu misalnya Baterai, keyboard, Layar, SSD, Prosesor, Motherboard, RAM, Graphic card dan lain sebagainyaSebelum membeli sparepart laptop tersebut,kamu harus teliti dalam memilih dan memeriksa kondisi fisik serta fungsinya dari sparepart tersebut.Dan jangan lupa untuk membeli sparepart laptop ditempat yang terpercaya agar kamu mendapat barang yang sesuai dan berkualitas tinggi.

Kali ini saya akan menguraikan tentang bagaimana cara mencari sparepart laptop,macam-macam sparepart laptop,dan tips membeli sparepart laptop yang baik. Simak cara dibawah agar kamu tidak salah memilih atau membeli sparepart untuk laptopmu.

Cara Mencari Sparepart Laptop

Perangkat keras seperti laptop bisa saja mengalami gangguan kapan saja. Permasalahan ini biasannya terjadi di bagian spare part dari laptop kamu dan jika terjadi kerusakan kamu harus melakukan pergantian sparepart itu dari yang lama ke baru.Berikut saya ulaskan bagaimana cara mencari sparepart laptop yang baik.

  1. Toko Komputer Toko komputer adalah tempat yang selalu menyediakan sparepart laptop dan menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mengupgrade perangkat keras kamu.selain itu toko komputer juga menyediakan berbagai laptop dan aksesorisnya.kamu bisa mencari toko komputer di area sekitarmu dan pilihlah yang memiliki rating bagus.
  2. Toko Online Selain dapat membeli di toko koputer kamu juga bisa mencari sparepart laptop di toko online misalnya di Lazada,Shopee,Tokopedia,Bukalapak.Pastikan untuk memilih toko yang terpercaya dan memiliki ulasan yang baik agar barang yang kamu beli tidak mengecewakan.
  3. Forum Komunitas Dalam forum komunitas kamu juga bisa mencari sparepart laptop yang kamu butuhkan,di dalam forum komunitas ini kamu dapat bertanya atau membeli barang langsung  dari anggota komunitas tersebut.

Macam Macam Sparepart Laptop

Laptop terdiri dari bermacam macam sparepart dan juga memiliki fungsi yang berbeda.Untuk itu berikut ini beberapa part laptop yang dapat kamu perhatikan.

  • .Prosesor
  • .Motherboard
  • .Monitor/LCD/LED
  • .RAM
  • .Harddisk
  • .Graphic Card
  • .Baterai
  • .Keyboard
  • .Power Supply
  • .Touchpad


Tips Membeli Sparepart Laptop 

Berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu yang akan membeli sparepart laptop agar terhindar dari barang yang kw dan tidak berfungsi dengan baik.

  1. Memilih Tipe Yang Tepat Sparepart laptop masing masing memiliki tipe yang berbeda tentunya,maka kamu harus memperhatikan tipe dan jenis sparepart yang akan kamu beli agar kamu tidak rugi membelinya.
  2. Mengecek Keaslian Produk Sebelum membeli pastikan kamu melakukan cek terhadap barang yang akan kamu beli hal ini dilakukan agar kamu tidak mendapat barang yang palsu.Untuk mendapat barang yang asli kamu bisa membelinya di toko yang terpercaya dan jangan tergiur harga yang murah.
  3. Membaca Spesifikasi Produk Jangan lupa untuk membaca spesifikasi produk yang akan kamu beli hal ini karena setiap produk memiliki spesifikasi yang berbeda,dengan membaca spesifikasi kamu juga akan tahu tentang fungsi dari sebuah produk.
  4. Melakukan Perhitungan Harga Perhatikan harga pasaran produk sparepart yang akan dibeli,jangan sampai tergiur harga yang murah pastikan harganya sudah cocok untukmu.



Setelah membaca deskripsi diatas ,kamu lebih mengetahui mengenai bagian bagian sparepart laptop dan bagaimana cara memilih sparepart yang bagus. Pastikan kamu lebih berhati-hati saat membeli sparepart agar mendapat barang yang asli dan jangan sampai tergiur dengan harga yang murah.Sebaiknya kamu membeli sparepart laptop ditoko yang sudah kamu percaya seperti di jual laptop jogja.com.

Tempat Servis Notebook Yogya

Ahli perbaikan laptop segala kerusakan di jogja provinsi yogyakarta dan sekitarnya. Service Laptop murah dan bergaransi. Memakai alat yang memadai dan teknisi yang skill sudah profesional tentunya siap reparasi laptop kamu yang rusak. Bagi notebook yang gagal service di tempat lain bisa di coba di tempat kami. Part laptop lengkap dan memiliki mutu yang grade original.
Pengerjaan kami di dukung Peralatan  update dengan canggih sehingga bisa menyelesaikan kasus hardware maupun software
Cakupan wilayah kami di sekitar  Kab.Sleman, Kab.Bantul, Kab.Gunung Kidul, Kab.Kulon Progo

Posting Komentar